Butuh 3 dari 4 Opsi Lebih Banyak Untuk Perencanaan LTC

Butuh 3 dari 4 Opsi Lebih Banyak Untuk Perencanaan LTC

Jadikan gambar sebaris

Banyak orang di dunia kerja yakin bahwa asuransi kesehatan mereka akan cukup untuk kebutuhan perawatan kesehatan masa depan mereka. Apa yang mereka tampaknya tidak pahami adalah kenyataan bahwa asuransi kesehatan hanya menanggung biaya untuk perawatan medis dan pemeriksaan dokter; memang, 3 dari 4 membutuhkan lebih banyak informasi tentang perencanaan perawatan jangka panjang yang tepat.

Perawatan jangka panjang (LTC) diberikan kepada individu yang tidak lagi mampu melakukan kegiatan sehari-hari biasa kehidupan sehari-hari (ADL) seperti makan, mandi, berpakaian, menyemprotkan, mentransfer, dan kontinensia tanpa bantuan.



Harus dipahami bahwa seorang individu tidak harus menderita penyakit atau terbaring di tempat tidur sebelum dia dapat memanfaatkan LTC. Yang lebih penting lagi, LTC tidak dirancang untuk orang tua hanya karena ada individu semuda 18 yang menerima perawatan intensif di panti jompo karena sakit atau cedera.

Faktanya adalah bahwa akan ada titik dalam kehidupan setiap orang bahwa ia akan membutuhkan LTC tetapi fakta yang menyedihkan adalah bahwa sebagian besar orang Amerika masih menolak untuk mengakui hal ini. Ketika ditanya apa yang akan mereka lakukan, mereka akhirnya membutuhkan LTC, banyak dari mereka mengatakan akan menjual rumah mereka. paspor online


Penjualan satu rumah akan menjadi paspor yang nyaman untuk LTC 10 tahun yang lalu atau lebih tetapi pada saat ini dan usia itu tidak masuk akal. Para ekonom akan memberi tahu Anda bahwa pasar perumahan terus mengambil downswing jadi jika Anda mengambil keputusan ini, Anda hanya akan berakhir mengumpulkan beberapa uang untuk menutupi pengeluaran LTC Anda.

3 dari 4 Butuh Lebih Banyak Cerita dari Masa Lalu
Banyak 30-somethings di Florida telah mengumpulkan keberanian untuk membeli polis asuransi perawatan jangka panjang (LTCI) meskipun usia mereka masih sangat muda dan dengan demikian telah membuat kesan yang baik, dan mudah-mudahan, menginspirasi generasi tua untuk melakukan hal yang sama.
Sebagian besar dari orang-orang muda ini telah menyaksikan bagaimana penghematan orangtua baby boomer mereka berkurang karena biaya LTC kakek-nenek mereka. Sekarang ini adalah boomer & rsquo; berbalik untuk menerima perawatan mereka tidak memiliki apa-apa untuk membeli kebijakan LTCI dengan begitu mereka mencari di Area Agency on Aging.

Menurut Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS, 70% dari orang tua saat ini yang berusia 65 tahun dan lebih tua akan membutuhkan LTC di beberapa titik dalam kehidupan mereka. Pada tahun 2030, populasi dewasa ini diperkirakan akan meningkat menjadi 70 juta sehingga tidak mungkin bagi Medicaid untuk menanggung semua pengeluaran LTC mereka.

Karena Bulan Kesadaran Perawatan Jangka Panjang, ini adalah waktu terbaik untuk memperhatikan saran para ahli di bidang LTC yang terus-menerus memberikan opsi bagi semua orang yang sedang dalam proses mencari rencana LTC yang baik. Medicaid tidak dihitung karena hanya mampu memberikan layanan terbatas.
Tentunya ada kebutuhan untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya perencanaan karena tidak diragukan lagi 3 dari 4 membutuhkan lebih banyak informasi dan pilihan untuk perawatan kesehatan masa depan mereka. http://www.pasporonline.com/


Tidak ada komentar