Merancang Dapur Bentuk & Tata Letak Modular

desain rumah minimalis 2 lantai
Merancang Dapur Bentuk & Tata Letak Modular

Dapur Modular Lurus atau Dapur Satu Dinding
Tata letak ini sangat umum di rumah-rumah atau apartemen yang lebih kecil. Karena terdiri dari satu dinding, di belakang dengan semua lemari dapur dan peralatan Anda berturut-turut dan sering terintegrasi. Biasanya bak cuci berada di tengah dengan cook top di satu sisi dan kulkas di sisi lain. Lihat Galeri Dapur Modular Lurus kami.
Dapur Modular Paralel atau Galai
Paralel atau Galley Modular Kitchen terdiri dari dua unit ditempatkan pada dua dinding paralel dari area dapur. Paralel atau Galley Modular Kitchen memanfaatkan ruang terbaik yang tersedia. Jarak minimal 1,2 meter antara dua wilayah kerja memungkinkan akses tak terbatas ke lemari dapur dasar.
Dapur Modular Berbentuk L
Dapur Modular Berbentuk L memecahkan masalah memaksimalkan ruang sudut, dan itu adalah desain cerdas untuk dapur kecil dan menengah. Desain dapur L-Shaped yang serbaguna terdiri dari countertop pada dua dinding berdampingan yang tegak lurus membentuk dapur berbentuk L. L memungkinkan segitiga kerja yang mudah antara kompor, wastafel dan kulkas.
Modular Kitchen U-Shaped
Sebuah Modular Kitchen berbentuk U lebih dapat diandalkan dan praktis dengan tiga dinding lemari dan peralatan dan sangat ideal untuk kedua ruangan besar dan menengah dengan ruang kerja dan penyimpanan maksimum. Namun itu bisa menjadi sedikit ruang tertutup dengan semua lemari dan luas lantai akan jauh lebih sedikit daripada bentuk dapur lainnya.
Dapur Pulau
The Island Modular Kitchen sangat ideal untuk dapur rencana besar maupun terbuka. Di dapur ini unit pulau adalah permukaan kerja yang terpisah yang membuat dapur terasa luas dan luas. Dapur pulau memiliki peralatan dan penyimpanan di satu ujung dan pulau utama akan memiliki tempat untuk makan dan untuk menyiapkan makanan dan penyimpanan kecil.
Kunjungi kami: www.monnaie.in atau www.monnaieinteriors.com


Tidak ada komentar