Gabor Wig

baju atasan wanita
Gabor Wig

Rambut palsu tidak hanya untuk mereka yang mengalami kerontokan rambut. Banyak wanita akan membeli wig untuk acara khusus, untuk alasan medis, atau hanya untuk tampil modis tanpa mengubah rambut alami mereka. Wig menawarkan solusi / peluang sederhana untuk mengubah tampilan Anda sepenuhnya tanpa membuat perubahan yang langgeng. Jika Anda bosan dengan penampilan Anda, wig adalah cara mudah untuk melihat bagaimana Anda akan terlihat dengan gaya rambut dan / atau warna yang sama sekali berbeda. Wig menawarkan dorongan untuk harga diri Anda jika ada kerontokan rambut yang signifikan sebagai akibat dari penyakit yang serius, atau karena faktor keturunan. Atau Anda mungkin lelah karena rambut Anda pudar karena beruban prematur. Sebuah wig merupakan alternatif untuk menghemat uang dari terus-menerus mewarnai rambut Anda, serta memberikan rambut alami Anda beristirahat dari serangan konstan pewarna rambut.

Bagi mereka yang mencari tampilan elegan dan klasik, Gabor Wigs adalah pilihan yang sangat baik. Hari ini, wig Gabor masih terinspirasi oleh Eva Gabor yang dikenal karena keanggunan dan penampilannya yang berkelas. Lahir di Hungaria ia beremigrasi ke Amerika Serikat di mana ia menikmati karier yang sukses sebagai aktris dalam film, teater, dan televisi. Di tahun-tahun terakhirnya dia melakukan pekerjaan pengisi suara untuk banyak film Disney. Dia adalah seorang pengusaha yang sukses, yang mendirikan Eva Gabor International sebagai perusahaan wig utama untuk solusi alternatif rambut wanita. Meskipun Eva Gabor meninggal pada tahun 1995, namanya hidup di lini wig Eva Gabor yang diproduksi oleh produsen wig, Hair U Wear.

Wig Gabor dikenal karena kualitasnya, pelapisan ahli, dan gaya inovatif di seluruh industri. Eva Gabor wig dari Sheer Lace wig depan mereka menciptakan ilusi pertumbuhan rambut alami dan memungkinkan styling fleksibilitas dengan tangan mereka diikat puncak. Bagian depan renda yang ramping menciptakan kerapatan rendah, garis rambut yang terlihat alami yang memungkinkan untuk menutup styling wajah. Memperluas dari kuil ke kuil sekitar 1 1/2 inci renda siap-pakai memerlukan pita, perekat, atau memotong yang membuat mengenakan wig jadi lebih nyaman. The Gabor Koleksi desainer berikutnya fitur serat modakrilik Kanekalon Flexite dan topi Personal Fit menghilangkan berat dan volume tanpa mengorbankan seluruh cakupan rambut. Gabor Ditambah warna rambut wig, baris baru warna untuk gaya wig tertentu, dengan cekatan kemajuan dengan highlight brilian dan lowlights di depan wig untuk sedikit lebih dalam dan lebih kaya warna di tengkuk wig ini.

Dengan banyak warna untuk dipilih dan berbagai gaya, Anda pasti akan menemukan Gabor Wig yang cocok untuk Anda. Tempat yang sangat baik untuk berbelanja Gabor Wig adalah e-Wigs.com. Mereka memiliki koleksi besar Gabor Wig yang tersedia dalam 72 warna berbeda. Selain itu mereka memiliki harga bagus dan pengiriman gratis.


Tidak ada komentar