Pasar Uang, Penerimaan Bankir, Treasury Bills ... Oh My!

cara transfer uang lewat atm
Pasar Uang, Penerimaan Bankir, Treasury Bills ... Oh My!

Bunga Akun Pasar Uang
Memasukkan uang ke dalam rekening tabungan pasar uang sangat mirip memasukkannya ke dalam rekening tabungan. Prosesnya serupa. Investor membuka rekening pasar uang di bank, bank membayar bunga berdasarkan deposito yang dimasukkan ke dalam rekening, dan kemudian bank meminjamkan uang itu kepada orang lain dengan bunga yang lebih tinggi daripada apa yang mereka bayarkan kepada investor awal. Bunga di rekening pasar uang diperparah setiap hari dan dibayarkan setiap bulan, meskipun suku bunga dapat bervariasi dari bank ke bank karena beberapa pelanggan potensial insentif dengan tingkat yang lebih tinggi. Tidak seperti tabungan dan giro, semakin banyak uang yang dimasukkan seseorang ke dalam rekening pasar uang, semakin tinggi tingkat bunga yang akan diterimanya. Adalah penting bahwa mereka yang tertarik memasukkan uang mereka dalam rekening tersebut berbicara dengan bank tentang bagaimana suku bunga dapat berfluktuasi, dan berbelanja untuk mendapatkan penawaran terbaik.
Penerimaan Bankir
Perusahaan non-keuangan membentuk penerimaan bankir, yang merupakan investasi kredit jangka pendek. Bank dijamin untuk melakukan pembayaran, dan penerimaan ini diperdagangkan dengan diskon dari nilai nominal di pasar sekunder. Penerimaan bankir bertindak sebagai rancangan waktu yang dapat dinegosiasikan untuk membiayai berbagai transaksi barang untuk korporasi, yang berguna ketika kelayakan kredit mitra perdagangan asing tidak diketahui. Penerimaan seorang tukang roti juga tidak perlu diadakan hingga jatuh tempo, pada kenyataannya, itu dapat dijual di pasar sekunder di mana lembaga dan investor memperdagangkan penerimaan tersebut.
Treasury Bills
Treasury bills adalah keamanan pasar uang yang sangat berharga dan populer. Ini berasal dari kesederhanaan mereka. Treasury bills adalah sekuritas jangka pendek yang jatuh tempo paling lama satu tahun dari tanggal penerbitannya, dan minat mereka adalah perbedaan antara harga pembelian sekuritas dan apa yang diterima pada saat jatuh tempo. Untuk membeli tagihan treasury, seseorang harus mengajukan penawaran. Penawaran dilakukan secara non-kompetitif, di mana penawar menerima jumlah penuh, atau kompetitif, di mana penawar harus menentukan pengembalian yang diinginkan. Dengan yang terakhir, jika pengembalian terlalu tinggi, kemungkinan penawar tidak akan menerima salah satu atau semua sekuritas yang diinginkan.
Treasury bills sangat populer karena sifatnya yang terjangkau, dan mereka dianggap bebas risiko. Bahkan, mereka dibebaskan dari pajak negara bagian dan lokal. Sayangnya, seseorang tidak menerima pengembalian tagihan treasury dalam jumlah besar seperti halnya dengan obligasi korporasi, sertifikat deposito, dan dana pasar uang; Selain itu, ada hukuman untuk menguangkan sebelum tanggal jatuh tempo.
Treasury bills juga menjual tagihan manajemen kas dengan membuka kembali penjualan tagihan yang jatuh tempo pada saat yang sama sebagai masalah tagihan yang luar biasa. Investor dan institusi besar membeli tagihan ini melalui sistem entri buku komersial, yang mendistribusikan tagihan tersebut kepada investor perorangan. Selain itu, masing-masing penawar dapat menggunakan Treasury Direct, yang merupakan sistem holding non-kompetitif untuk investor kecil yang memegang surat berharga mereka hingga jatuh tempo. Jika investor ingin menjual tagihan sebelum jatuh tempo, ia harus terlebih dahulu mentransfernya ke sistem entri buku komersial, dan transfer ini hanya dapat terjadi dengan lembaga penyimpanan, yang memegang rekening di Federal Reserve Bank.


Tidak ada komentar