Bisakah Anda Membuat Jus Wortel Krim Wajah?

http://www.melico.org/kesehatan/apa-itu-trulum-skincare-synergy/
Bisakah Anda Membuat Jus Wortel Krim Wajah?

Selama beberapa dekade, orang telah mencoba membuat ramuan sendiri dari krim yang dapat mereka gunakan untuk memiliki kulit yang halus dan lebih jelas di wajah. Ini sebenarnya adalah tulang punggung dari setiap krim wajah modern yang dipamerkan di toko-toko kesehatan dan online hari ini. Namun, frustrasi banyak konsumen adalah bahwa meskipun volume produk yang tersedia hanya segelintir dari mereka benar-benar berfungsi. Apalagi bekerja dengan baik.
Krim Wajah Buatan Sendiri
Jawaban atas pertanyaan jika Anda dapat membuat krim wajah dari jus wortel adalah & ldquo; YES & rdquo ;. Tetapi mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Anda harus mampu menghasilkan formulasi yang efektif. Krim adalah campuran dari bahan basa minyak dan basa air yang disatukan oleh agen pengemulsi. Itu harus lebih tebal daripada lotion karena penggunaan jumlah yang berbeda dari bahan lain sangat berbeda. Jus wortel merupakan sumber Vitamin A yang kurang poten. Yang dapat disarankan adalah menggunakan minyak wortel sebagai gantinya. Ini memiliki konsentrasi Vitamin A yang lebih tinggi dan properti lain yang dapat Anda temukan di wortel seperti bahan anti penuaan. Yang terbaik adalah Anda tetap minum jus bukannya mencoba membuatnya sebagai krim.
Jus dapat melakukan pekerjaan bagian dalam sementara minyak wortel yang digunakan sebagai bahan topikal dapat bekerja dari luar ke dalam.
Anda bisa membuat masker wajah dari penggunaan jus wortel sekalipun. Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah jus wortel, tentu saja, dan bubuk buttermilk. Campur jus wortel dan bubuk buttermilk dalam mangkuk kecil dan gunakan pengocok kawat atau pengaduk gelas. Anda dapat perlahan menambahkan salah satu dari dua bahan sampai Anda mendapatkan konsistensi yang diinginkan. Ketika selesai Anda perlu menutupnya dengan bungkus plastik dan tempat di kulkas dan biarkan selama setidaknya tiga jam. Setelah itu aduk lagi dan transfer dalam botol glas dengan tutup kedap udara. Tersebar di wajah dan leher menggunakan tangan Anda. Tentu saja, Anda harus memastikan bahwa tangan Anda dicuci bersih sebelum aplikasi. Biarkan di wajah selama 15 menit dan bilas dengan air dingin. Tepuk-tepuk wajah Anda dengan handuk katun bersih.
Minum secara teratur
Pastikan bahwa Anda tidak bergantung pada aplikasi topikal saja tetapi terus minum jus wortel secara teratur. Memenuhi jumlah vitamin A yang tepat akan menyingkirkan kotoran kulit, kulit kering, kulit kasar dan bersisik, kerutan dini, dan jerawat. Setidaknya 8 oz jus wortel pada satu waktu akan membantu tubuh Anda minum secara efektif. Cobalah untuk menghindari terlalu banyak konsumsi karena ini akan menghasilkan perubahan warna kulit yang sedikit kuning jika dikonsumsi dalam dosis besar dalam hitungan minggu. Jika Anda terburu-buru, Anda bisa mencipratkan jus ke wajah Anda dan biarkan kering lalu bilas dengan air dingin, lalu keringkan. Mungkin sudah saatnya Anda membeli sendiri juicer yang sangat bagus.
Bacaan yang disarankan: Buah-Buahan Baik Dimakan Selama Musim Panas


Tidak ada komentar